Rabu, 21 Juni 2017

Kepuncak dengan anak sma

Cerita dewasa - perkenalkan nama saya Anton,umur saya 18 tahun saya sekolah di sekolah ternama di jakarta,yang biasa anak babe sekolah di sana pada saat pulang sekolah,pada saat itu saya berjumpa kakak kelas saya yang duduk di taman sekolah sendiri,nampak dia sendiri wah ini kesempatan saya buat dekatin dia di taman kemudian saya samperin dia untuk ngajak ngobrol dan berkenalan.Awal saya kira dia orang nya sombong dan pendiam,ternyata dia orang nya ramah dan tidak sombong,body dia termasuk ideal di mata saya dan memilik payudarah yang lumayan besar ukuran nya 36B keknya sih…hahaha

Foto di atas tersebut hampir mirip dengan kakak kelas saya,dengan payudara tidak beda nya dengan kakak kelas saya,pada hari sabtu saya dengan keluarga saya hangout ke puncak,nginap di rumah villa sendiri sesudah sampai tiba di puncak saya pun memberes kan barang – barang yang saya bawah dari rumah,sesudah beres merapikan semua yang saya bawah pada sore itu saya keluar ke taman untuk mencari udara sejuk,maklum lah di puncak gimana pasti anda tau udara nya kek mana segar nya pada saat saya di taman di buat kaget sama kakak kelas saya dari belakang di panggil nama saya,saya membalikan badan ternyata sih Sexy  langsung saja dengan panggilan Windiumur dia 19 Tahun pada saat itu sih Windihanya ketawa-ketawa dan saya tanya napa ketawa,sih Windibilang celana gue lupa di tutup wah malu nya setengah mampus,sih Windibilang ke rumah yuk Anton ya saya ok aja ma kalau di ajak mana tau dapat jackpot,pada saat tiba di rumah nya ternyata keluarga nya pigi ke pasar puncak tersebut pikiran gue sudah mulai kotor,tapi gue coba tahan untuk tidak berbuat apa-apa.

Indonesia,pada saat itu sih Windibisik kepada gue kamu tunggu saja di ruangan tamu ya saya mau mandi dulu kalau kamu mau makan atau minum ambil saja ya,anggap aja ini rumah kamu,gue hanya tersenyum dan berpikiran sudah mulai kacau untuk mencoba tidak berpikiran yang lebih mesum,sekitar 30 menit kemudian sih Windisudah siap mandi,tetapi ada yang berbeda pada saat dia keluar dari kamar mandi pakaian nya sudah tidak seperti biasanya,tipis banget nampak puting nya menurut saya sih puting nya merah jambu,karena nampak bekas nya lohhh
gue tanya sih Windi: ” napa kamu pakai baju tipis banget,gak malu apa gue ada di sini,nampak loh itu-itu nya”
Windi: ” ya,gpp namanya kamu adek kelas saya juga gak mungkin juga x kita main-main heheh”sambil ketawa ejek
Gue : ” main-main apa emang nya Grace?”
Windi: ” masa kamu da sekolah tinggi begitu gak tau main-main apa”
Gue : ” ya ga tau donk,emang main apa?ajarin donk”
Windi: ” na maen ginian mwah”
Gue langsung terkejut ketika dia mencipok gue,pikiran gue pas bener kakak kelas saya dan di puncak sangat sejuk sekali buat bercinta loh,tetapi saya mencoba pura-pura lugu dulu untuk membuat sih Windibasah
Gue : “wahh,maen cipok aja ini,nanti cowok kamu marah loh sama gue”
Windi: ” Cowok saya di jakarta,jadi ga ada yang tau sini w cium lagi bibir kamu tipis.punya cowok saya tebal banget bibir nya,mirip cewek kamu ni,xixixixixi”
Gue : ” ajarin donk ciuman,belum pernah gue ciuman ini”
Windi: “ah masa jhon?kamu bohong aja ini,mau saya ajarin?tapi ada syarat lohhh.kamu harus puasin saya di kasur ya?ok?”
Gue : “hmmm…gimmaa…nnnaaa ya…nann…tiii cowok kamu marah”
Windi: “kan sudah saya bilang ke kamu cowok saya di jakarta lantaran baru kali ini kok bercinta dengan orang lain biasa sama cowok saya sendiri”
Gue : ” ya udah,kamu ajarin ciuman dulu ya???”
Windi: ” okkk,,kamu meram lohh..”
Dalam pikiran saya da basah ini cewek tinggal tunggu abis cipokan masukan kamar langsung maen deh,pasti mantap banget meki nya ini liat dari body aja udah tau,10 menit kita berciuman tangan sih Windimulai merabah adek gue yang lagi tidur di dalam celana dalam,kemudian sih Winditarek keluar dan emut sih adek gue
Windi: ” Besar yaa jhon kontol kamu ”
Gue : ” ya iya donk kalau kecil mana ada yang suka ”
Windi: ” hayooo tadi kamu bilang belum pernah bercinta,kamu bilang kecil gak ada yang suka berati banyak ye cewek kamu ini sayang?”
Gue : ” heheh ya kan sengaja gak mau kasih kamu tau”
Windi: ” e kamu bohong aja ini,saya emut ya kontol kamu?boleh???xixixixi gemesin banget kontol kamu gede panjang lagi,kalau cowok w punya panjang tapi ga gemuk”
Gue : ” emut aje,kontol w milik kamu kok hahaha”
Windi: ” ya,Sruppppppp~Sruppppp~Sruppppppp~Srupppp”
Gue :”ahhhhh…..ahhhhhh….ahhhhhh….ahhhhh”
Windi: ” Uhmmmm.Uhmmmmmm.Uhmmmmm.Uhmmmmmm……enak ga sayang?”
Gue : ” enak banget honey,ahhhh…..ahhhh….ahhhh”
Windi: “ummmm….ummmmm….ummmmm”
5 Menit sesudah mengulum adek gue,sih Windilangsung minta masukin nampaknya sange banget udah ini cewek gak di kasih ya gue rugi,gue kasih nanti minta tambah pulak hahaha kepedean banget ya gue.Kemudian si Windimelepaskan emutan nya dan memegang kontol gue dan di arahkan ke memek nya,pada saat itu pulak gue udah sange juga,gue genjotin terus lah
Windi: ” ahhhh……ahhhhhh…….ahhhhhhhh…..ngeee…..mmmmm….ngeeeeeeeemmmmmmmm enakkkk banget yankkk..”
Gue : ” ahhhh…ahhhhhh…..ahhhhh…..ahhhh goyang donk sayang….tapi tahan lamaaaaaa…”
Windi: ” iy…ahhhhhhhhhhhhhhh.ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh.ahhhhhhhhhhhh sayangggg enak bangettt….ahhhhh.ahhhhh.ahhhhhhhhh”
Gue : ” ahhhh…..ahhhhhh…..ahhhhh….uhhhhhh.uuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…………..goyang lagi sayang aaaaaaaa.aaaaaaaaaa”
Windi: ” ahhhh….uhhhhhhhhhhh.uhhhhhhhhhhhhhhhhhhh…..uhhhhhhhhhhhhhhhhhhh sayangggggg akhhhhh ga tahan lagi sayang mau….uuuuu….uuuu keluarr ahhhh….”
Gue : ” Tahannnnnn sayangggg ahhhhh.ahhhhhh.ahhhhhh.ahhhhhh……ahhhhhhhhhhhhhhhh…..ahhhh Crotttt~Crotttt~Crotttt
sekian 15 menit gue kentotin sih Windisudah nembak tapi masih pengen banget rasanya kentotin dia sekali lagi,gue kasih sama dia karena mukanya udah pucat takut nya anak orang kenapa-kenapa,ya jujur saya kontol saya termasuk besar loh
Windi: ” makasihhh ya sayang sudah tepati janji nya lain x kita coba lagi yaaa…”
Gue : ” iyaa sayang,mantap juga memek kamu saya juga pengen lagi”
Windi: ” nanti ya kalau ada waktu kita maen-maen lagi”
Gue : ” Okeeee…